Panduan langkah demi langkah untuk bisnis rumahan

Ingatlah bahwa selalu ada ide-ide baru yang akan membantu Anda mengelola bisnis Anda dengan lebih efisien. Anda dapat menemukan sesuatu di artikel berikut ini yang membawa Anda ke tingkat berikutnya, atau Anda bisa mulai dengan ide-ide Anda.

Untuk memastikan Anda tidak membayar lebih dari yang Anda butuhkan untuk asuransi mobil Anda, mintalah diskon. Beberapa pengemudi mungkin berhak atas potongan harga untuk lulus tes defensif. Kadang-kadang siswa bisa mendapatkan diskon untuk nilai bagus dan orang tua yang mengemudi kurang juga dapat menerima hadiah lebih sedikit.

Ketika mengelola bisnis berbasis rumah, penting untuk mendokumentasikan semua pengeluaran bisnis dalam catatan dan catatan yang sangat baik. Jika Anda mendokumentasikan dengan baik apa yang Anda belanjakan untuk bisnis Anda, Anda akan menerima bukti yang Anda butuhkan seandainya IRS memeriksa bisnis Anda di rumah.


Anda perlu mengatur rencana cadangan jika terjadi kesalahan dalam bisnis keluarga. Bencana dapat terjadi kapan saja, misalnya. Misalnya, jika kiriman tidak tiba tepat waktu untuk proyek dan penting untuk memiliki rencana cadangan untuk keadaan darurat ini. Jika Anda memiliki rencana, Anda dapat mengubahnya jika Anda memiliki masalah.

Agar bisnis Anda berhasil di rumah, Anda perlu mengalokasikan ruang dan membuat ruang kerja khusus di rumah Anda. Dengan cara ini, Anda dapat fokus pada aktivitas Anda dan mengurus perusahaan. Segera setelah Anda memasuki ruangan ini, Anda dapat secara mental berubah dari rumah ke kantor.

Tambahkan proyeksi biaya operasi, modal yang diinvestasikan, dan titik impas. Dengan cara ini, Anda dapat melihat apakah perusahaan Anda menghasilkan uang. Anda perlu menetapkan sasaran keuangan sebagai pos pemeriksaan pada waktu yang berbeda, seperti setiap bulan, 6 bulan, dan 1 tahun.

Ketika Anda siap untuk memulai bisnis Anda, pikirkan tindakan hukum apa yang harus Anda ambil. Anda harus memutuskan apakah Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri sebagai kepemilikan perseorangan, perusahaan atau bisnis. Perusahaan Anda memerlukan lisensi atau izin untuk bekerja. Tergantung pada jenis kegiatannya, Anda mungkin perlu mengambil asuransi khusus. Memastikan Anda menangani semua masalah hukum melindungi Anda dan pelanggan Anda dari kesalahpahaman hukum.

Jangan pernah membakar jembatan, tidak peduli bagaimana menurut Anda kontak itu tidak penting. Ini termasuk teman, kolega lama, anggota keluarga dan bahkan yang paling penting. Anda tidak pernah tahu siapa yang dalam pekerjaan Anda bisa menjadi salah satu sekutu terbaik Anda, bahkan jika Anda belum melatih diri secara pribadi. Ini juga saran yang bagus untuk kehidupan sehari-hari Anda.

Jangan biarkan kesuksesan atau kegagalan memasuki kepala Anda. Bisnis yang sukses tidak identik dengan orang yang sukses. Demikian pula, kebangkrutan profesional tidak sama dengan orang yang bangkrut. Ingatlah untuk memisahkan kepribadian profesional Anda dari kepribadian Anda sebagai pribadi. Ini melindungi Anda dari depresi dan kesombongan.

Anda tidak boleh mencoba memulai bisnis rumahan dengan produk yang tidak sepenuhnya kompatibel. Banyak orang berpikir mereka dapat menjual produk yang menguntungkan dan tidak merasa bersalah jika itu tidak berfungsi sebaik yang dikatakan. Rasa bersalah dapat melahap Anda dan merusak bisnis rumah Anda dan tidak membuahkan hasil.

Kreativitas sangat penting ketika Anda mencoba untuk bekerja di rumah dan ide-ide di atas membuat Anda berpikir dengan cara yang tidak pernah Anda bayangkan. Bersiap untuk apa pun adalah cara terbaik untuk menghindari masalah. Teruslah belajar dan pastikan bisnis Anda tumbuh dengan pengetahuan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>